Semarakkan HUT ke-7 SMSI, SMSI Sumut Gelar Donor Darah 7 Maret

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara siap menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan.

topmetro.news – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara siap menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan.

Donor darah serentak untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 SMSI (7 Maret 2017-7 Maret 2024) tersebut, akan dipusatkan di Unit Donor Darah (UDD) PMI Medan, Jalan Perintis Kemerdekaan No 37 Medan, Kamis (7/3/2024).

“Kita gelar pada besok hari, Kamis 7 Maret di UDD PMI Medan, mulai pukul 10.00 WIB,” ujar Ketua SMSI Provinsi Sumut, Erris J Napitupulu, kepada wartawan di Medan, Rabu (6/3/2024).

Erris Napitupulu mengatakan seluruh pengurus dan Anggota SMSI Sumut dengan bangga mempersiapkan acara bakti sosial tersebut. Kemudian pengurus SMSI kabupaten/Kota se-Sumut, sebut Erris Napitupulu, juga akan menggelar kegiatan yang sama secara serentak.

Dikatakan Erris, donor darah SMSI Sumut dan SMSI se-Indonesia di tempat masing-masing secara serentak, menjadi bukti bahwa SMSI terus peduli kepada sesama.

“Kami senang SMSI memasuki usia 7 tahun. Ini adalah anugerah, yang harus kita syukuri lewat aksi sosial donor darah, sebagai bentuk kami cinta sesama, cinta NKRI,” ujar Erris.

Di samping itu, sebut Erris, donor darah SMSI serentak di Tanah Air, juga untuk mencatatkan Rekor MURI sebagai yang terbanyak pemberitaan donor darah, yakni 1.000 link.

“Karena itu, kami mengajak para anggota dan masyarakat umum juga untuk ramai-ramai mendonorkan darahnya besok di UDD PMI Medan,” ujar Erris.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment